Sabtu, 04 Juli 2009

berita kemunculan dajjal...

foto ini disinyalir adalah foto kelahiran seorang bayi keturunan yahudi di israel dan menjadi topik perdebatan seru diberbagai forum di internet, saya kurang mengerti tentang pemunculan dajjal tapi saya ingat tentang ciri2nya bahwa sebenarnya dia memiliki dua mata tapi yang satu dibutakan.. dan di keningnya bertuliskan kafir... apakah bayi ini hanya seorang bayi yang kurang beruntung? bukan saya bermaksud untuk menakut- nakuti anda semua untuk menjadi panik.. namun sekedar berbagi informasi yang menurut saya sangat penting bagi sesama ummat muslim...
ciri -ciri kiamat sudah semakin jelas terlihat... saya tidak berharap akan datang dengan secepatnya... karena sejujurnya saya sendiri belum merasa bahwa diri saya ini mampu menolak tawaran dajjal.. mudah - mudahan saja dengan dimuatnya foto ini.. terlepas dari keaslian foto ini atau kesimpang - siuran informasi yang beredar tentang pemunculan dajjal... saya hanya bisa berharap supaya kita selalu didekatkan kepada Allah dan dalam ridha serta lindungannya... Amin..


source foto dikutip dari http://www.7cgen.com/index.php?showtopic=21904

Tidak ada komentar:

Posting Komentar