Selasa, 07 Juli 2009

Mahabbatullah ....

Lihat: Lengkap | Ringkas

* Catatan Ibtisam Amira Syahzana Full
* Catatan Tentang Ibtisam Amira Syahzana Full

Mahabbatullah ....
Bagikan
25 Mei 2009 jam 6:13


Bismillahirrahmanirrahiim ....

Cinta bisa jadi merupakan kata yang paling banyak dibicarakan manusia ..., Setiap orang memiliki rasa cinta yang bisa diaplikasikan pada banyak hal .., Sedikit cerita ttg Cinta dari Dialog dibawah ini :

Sewaktu masih kecil Sayyidina Hussain ( cucu Rasulullah Shallallahu'Alaihi Wasallam ) bertanya kepada ayahnya , Sayyidina Ali ra :

Sayyidina Hussain : Apakah engkau mencintai Allah Ayahku ?
Sayyidina Ali Ra : Ya
Sayyidina Hussain : Apakah engkau mencintai kakek dari ibu ( Rasulullah Shallallahu'Alaihi Wasallam ) ?
Sayyidina Ali Ra : Ya
Sayyidina Hussain : Apakah engkau mencintai ibuku ( Sayyidah Fatimah , Istri beliau )
Sayyidina Ali Ra : Ya
Sayyidina Hussain : Apakah engkau mencintaiku ?
Sayyidina Ali Ra : Ya
Sayyidina Hussain : Ayahku .., bagaimana engkau menyatukan begitu banyak Cinta di hatimu ?
Sayyidina Ali Ra : Anakku .., pertanyaanmu hebat sekali , Cintaku kepada kakek dari ibumu ( Rasulullah Shallallahu'Alaihi Wasallam ) , Ibumu
( Sayyidah Fatimah ) , serta kepada dirimu sendiri ( Sayyidina Hussain ) adalah karena Cinta Kepada Allah Swt , Sesungguhnya semua Cinta itu adalah cabang2 Cinta kepada Allah Swt .

Wujudkan cinta kita kepada Allah Swt dengan cara mengerjakan apa yang Allah cintai ( perintah ) , serta tinggalkan apa yang Allah benci ( larangan ) , Semoga kita diberi kekuatan untuk bisa meraih CintaNya , Amin Ya Rabbal A'lamiin .

" Mudahkanlah urusan saudaramu .., maka Allah akan memudahkan urusanmu.., Cintailah yang ada di Bumi .. maka yang di 'Langit' akan mencintaimu ."

................................................. ISLAM RAHMATAN LIL A'LAMIIN ..................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar