Kamis, 09 Juli 2009

Kita selalu hidup untuk hari ini

Manusia memiliki tiga hari, hari ini ,hari esok dan hari kemaren. Hari ini adalah hari yang sedang kau jalani ini, hari esok adalah misteri yang belum tentu kan kau dapatkan,sedangkan hari kemaren merupakan hari yang telah habis masa pakainya masa yang telah hilang dalam perjalanan hidupmu.

Semua perasaan senang, sedih ,Bt dan apapun namanya selalu akan kau rasakan hanya pada hari ini,jika ada orang yang merasa sedih oleh kejadian yang telah berlalu, itu merupakan suatu kesalahan terbesar yang perlu kau hindari karena semua itu telah berlalu,telah lewat , takkan pernah kembali lagi apa yang telah terjadi takkan pernah terjadi lagi.jadi apa gunanya kita menyesali dan menangisi semua yang telah terjadi sedangkan kita selalu hidup pada hari ini,melakukan aktivitas pada hari ini dan masa kesedihan itu telah jauh meninggalkan kita.

Apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi penentu hari esok yang masih misteri itu sebab hari esok akan sangat cepat berubah menjadi hari ini dan hari ini akan menjelma menjadi hari kemaren tetapi kita akan selalu berada pada hari ini walaupun waktu terus berputar hari terus berganti masa terus berubah. Jadi jalanilah hari ini dengan sungguh-sungguh, jangan menyesali hari kemaren yang takkan kembali ,jangan kau takut menghadapi hari esok karena kita selalu hidup untuk hari ini.
Keuletan dalam berusaha Setiap orang ingin meraih apa yang dicita2kannya apa yang dimpi2kannya dalam hidup ini tetapi tahukah anda apa yang membedakan antara seorang pemimpi dan orang yang sukses. Seorang pemimpi memilki segudang keinginan dan harapan namun dia tidak pernah melakukan sesuatu hal nyata yang bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Dia hanya menghayal hanya berandaikata.... selalu berangan2 tinggi. Sedangkan seorang yang sukses Dia akan melakukan tindakan nyata untuk melaksanakan keinginannya, walaupun mengalami halangan dan rintangan dia akan tetap terus maju, walaupun saat otakberkata ”tak mungkin !! takkan berhasil!” tetapi tangan dan kaki tetap bekerja, berusaha terus tanpa mengenal putus asa. Itulah yang disebut dengan keuletan banyak orang yang sukses memiliki sifat ulet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar