Selasa, 07 Juli 2009

YA RABB .. MENGAPA IBUKU MENANGIS ...... ??

ALLAH menjawab ...

KARENA IBUMU SEORANG WANITA ,

Aku menciptakan wanita sebagai mahluk yang istimewa ,
Aku kuatkan bahunya untuk menyangga dunia ,
Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman ,
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia ,
Dan aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah .

Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya ,
Aku tanamkan rasa kasih sayang untuk anak-anaknya ,
Aku berikan dia kekuatan untuk mengasuh putra -putrinya ,
Aku kuatkan batinya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh buah hatinya sekalipun !!!

Ibumu , mahluk yang sangat kuat ,
Jika suatu saat kau lihat Ibumu menangis SEDIH Karena AKU beri dia air mata ,
yang bisa ia gunakan sewaktu-waktu Untuk membasuh luka batinnya
dan memberikan kekuatan yang baru .

SAUDARAKU .. Tataplah IBU kita ... lalu tanyalah pada DIRI kita ini ... apa yg telah kita lakukan untuk Membuatnya
bangga telah melahirkan KITA ????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar