Sabtu, 04 Juli 2009

ISTIDRAJ itu apa?..dan Permohonan do'a

Assalamu'alaikum Wr.wb.
Bismillahirrohmaanirrohiim..

Sering kita berpikir."kok,orang yang ibadahnya kurang giat,atau orang kafir kok hartanya lebih banyak dari orang beriman yang rajin beribadah?"
Si Anu jarang sholat 5 waktu,tapi uangnya banyak, teman-temannya juga banyak,sedangkan orang yang rajin ibadah seringkali rezekinya selalu saja kekurangan !
itulah yang dinamakan ISTIDRAJ!!
Istidraj adalah pemberian Allah SWT kepada orang yang Dia kehendaki tetapi bukan sebagai Rezeki yang Barokah, melainkan pemberian agar orang tersebut terlena dalam kesesatannya,kesombongannya dan kekafirannya,hingga orang itu tidak sadar bahwa dirinya didekatkan secara berangsur-angsur kepada kebinasaan .

Dalam surat Ali Imran ayat 3 Allah SWT berfirman : " Dan janganlah sekali-kali orang kafir menyangka bahwa pemberian tangguh kami kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka.Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya bertambah-tambah dosa mereka; dan bagi mereka azab yang menghinakan " ....Nauudzu billahi min dzalika..


PERMOHONAN DO'A
Devy Maulita Permatasari ;untuk kesembuhan anak dan ibunya

Nurri Handayani ; untuk ketenangan hati,istiqomah,mantap dan nyaman menjalani pekerjaan,terbebas dari lilitan hutang & tekanan orang".

Seluruh anggota Grup Do'a; untuk senantiasa berada dalam Bimbingan,Lindungan,Ampunan,Barokah dan Ridho Allah SWT sehingga dapat menjalani hidup dengan penuh nikmat dan bersyukur kepada Allah SWT..Amiiin.

Robbanaghfiirlanaa dzunuubanaa waisraafanaa fii amrinaa watsabbit aqdaamanaa wanshurnaa 'alal qaumilkaafiriin " ( Ya Tuhan kami,ampunilah dosa-dosa kami dan tidakan-tindakan kami yang berlebihan dalam urusan kami, tetapkanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap kaum yang kafir (QS. Ali 'Imran ,3:147)
Robbanaa aatinaa fiddun-yaa hasanatawwafil-'aakhirati hasanatawwaqinaa 'adzaabannaar.
Amiin,ya robbal'alamiin, walhamdulilihirrobil'alamiin


Wassalamu'alaikum Wr.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar